Deretan 10 Besar Artis Hollywood Dengan Honor Terbesar

Sejumlah artis Hollywood sukses mengantongi honor terbesar, karena popularitasnya. Namun, sejumlah selebriti berikut ini dianggap honor yang mereka dapatnya terlalu tinggi, dan tidak sesuai dengan film yang mereka perankan, seperti dikutip dari majalah Forbes.

Dari 10 orang yang masuk ke dalam daftar, Eddie Murphy dan Will Ferrell masuk ke dalam peringkat teratas. Dalam daftar itu disebutkan Ferrel akan mendapat US$1 tiap kali film yang dibintanginya mendapat keuntungan sebesar US$3.35. Jadi, Anda bisa bayangkan jumlah honor yang akan dikantonginya bila seandainya film yang ia perankan mendapat keuntungan hingga US$100 juta. Jumlah yang besar bukan?

Sedangkan Murphy akan dibayar US$1 tiap kali filmnya mendapat keuntungan US$4.45. Bintang ‘Bad Boy’ ini masuk dalam peringkat kedua selebriti yang honornya terlalu tinggi.

Kesimpulan ini didapat Forbes dari meneliti tiga film terakhir yang dibintangi para seleb ini. Hal itu juga termasuk, pendapatan dari penjualan DVD serta promo di televisi yang dibandingkan dengan honor para selebriti ini.

Selain kedua aktor komedi di atas, artis yang masuk ke dalam list antara lain, Seth Rogen, Vince Vaughn, Adam Sandler dan Jim Carrey. Sedangkan dari film bertema laga, nama yang muncul adalah Denzel Washington, Tom Cruise dan Matt Damon. Drew Barrymore merupakan satu-satunya aktris yang ada dalam list itu.

Sumber: viva.news.com

Tentang Arek Pasar

Let's make thing the better
Pos ini dipublikasikan di MUSIK dan FILM dan tag . Tandai permalink.